Diisukan Tawar Neymar 310 Juta Euro, Real Madrid Membantahnya

Ketika masih berjuang pada ajang Piala Dunia 2018, mega bintang dari Brazil dan juga bintang dari klub Paris Saint Germain, Neymar, dikabarkan sudah ditawar oleh klub besar, Real Madrid. Akan tetapi isu tersebut dibantah langsung oleh El Real yang mana menyebutnya isu tersebut hanya lah isapan jempol belaka.

Isapan Jempol Belaka

“Soal informasi yang disiarkan oleh TVE tentang penawaran dari klub Real Madrid pada PSG untuk pemainnya, Neymar, Real Madrid menyampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar dan Real Madrid tak pernah membuat penawaran apa pun kepada klub tersebut atau langsung pada pemainnya,” tulis Los Blancos dalam pernyataan resminya dilansir dari CNN Indonesia.

TVE pun mengabarkan bahwa el Real sudah menawarkan sebuah kontrak dengan durasi 7 musim dengan gaji yang sangat WOW yakni 45 juta Euro per tahunnya.

Sebagai perbandingannya, bintang dari klub Barcelona, Lionel Messi menerima gaji sebanyak 50 juta Euro per musimnya setelah ia menandatangani kontrak togel hongkong barunya. Los Blancos pasalnya menyayangkan mengapa pihak TVE tak mengonfirmasi dahulu tentang kabar itu pada pihaknya, pada pihak PSG atau Neymar sendiri.

“Real Madrid pasalnya sangat terkejut ketika melihat siaran TV publik yang bisa menyiarkan informasi yang mana benar-benar salah tanpa adanya upaya mengontak pihak-pihak yang terkait untuk mengecek langsung validitas informasi yang mana dibantah tersebut.”

Neymar sendiri pasalnya pindah dari Barcelona setelah dirinya dibeli PSG dengan harga 222 juta Euro. Tidak lama berada di Paris, bintang bertalenta dari Brasil tersebut disebut-sebut tidak betah. Kabar kepindahannya ke Real Madrid juga berhembus seiring dengan perselisihannya dengan striker Edinson Cavani dan juga perbedaan pemahaman dengan sang pelatih, Unai Emery. Juga ada rumor di mana Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid.

Tiga Sosok Penting yang Tolak Neymar di Real Madrid

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Real Madrid diisukan menginginkan Neymar dari PSG pada musim panas tahun ini. Namun, upaya Madrid menggaet Neymar sayangnya mendapatkan  penolakan dari beberapa sosok yang penting di klub tersebut.

Seperti dilansir dari Liputan 6, ada 3 sosok penting yang tak suka jika  Neymar datang ke Los Blancos yakni Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, dan Marco Asensio.

Zidane menganggap Neymar bukan lah bagian dari rencananya untuk membangun Real Madrid. Apabila dibandingkan dengan Neymar, ia malahan lebih ingin mendatangkan Eden Hazard yang berasal dari Chelsea.

Selain itu ada nama Cristiano Ronaldo yang tak suka bila Neymar datang ke Real Madrid. Kapten Timnas Portugal tersebut tak ingin kalau perhatian publik tertuju pada mantan winger dari Barcelona tersebut. Namun apakah benar perhatian publik akan beralih pada Neymar kalau Ronaldo masih di Los Blancos?

Yang terakhir adalah sang  gelandang Real Madrid, Marco Asensio, yang merasa jika Neymar datang ke Real Madrid, maka akan sulit baginya untuk tampil lebih maksimal.

Akan tetapi sempat ada kabar bahwa dana yang dikeluarkan oleh Real Madrid akan sangat besar karena harga Neymar sangat mahal. Namun sekarang sudah jelas bahwa Real Madrid tidak pernah memberikan penawaran kepada Neymar dengan jumlah yang sangat besar dan tidak pernah memberikan penawaran pada PSG.

Maka dari itu sekarang para fans Real Madrid tidak perlu merasa was-was karena gosip itu sudah ditepis oleh pihak Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *