Ini Alasannya Anda Harus Menonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Sukses menggarap film bergenre drama romantis, seperti One Fine Day, I Love You From 38.000 Feet, London Love Story, dan Magic Hour, Legacy Pictures serta Screenplay Films kembali menarik perhatian penggemar film percintaan dengan merilis Surat Cinta Untuk Starla the Movie. Jefri Nichol bersama lawan mainnya Caitlin Heiderman, para pemeran utama berupaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik dengan menggali lebih dalam cerita ini. Keduanya juga optimis film sanadomino ini dapat memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia.

 

Alasan harus menonton film Surat Cinta Untuk Starla

Selain dua selebritis muda tersebut, film ini juga didukung oleh deretan actor dan aktris senior tanah air mulai dari Ramzi, Rizky Hanggono, Dian Nitami, Rianti Cartwright, bahkan actor dan aktris kawakan Meriam Bellina serta Mathias Muchus. Film yang mengisahkan percintaan remaja antara Hema dan Starla ini memang membuat baper para penonton terutama para remaja. Selain itu inilah beberapa alasannya mengapa film ini harus masuk dalam daftar wajib tonton Anda.

 

Soundtrack fenomenal

Rasanya tak ada penggemar music dan rajin mengikuti perkembangan dunia music tanah air yang tak mengenal lagi Surat Cinta untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun. Lagu ini menjadi sangat fenomenal sejak dirilis di tahun 2016 dengan jumlah viewer di Youtube mencapai lebih dari 160 juta netizen.

 

Sambungan dari mini seri

Film yang tayang sejak tanggal 28 desember lalu itu adalah lanjutan dari mini series sebanyak 7 chapter dengan durasi tayang masing-masing chapter adalah berkisar antara 5 hingga 6 menit. Setelah tertarik mendengar lagunya, umumnya orang juga penasaran dengan mini series ini sehingga sukses menarik minat hingga 1.5 juta viewers untuk tiap chapternya.

 

Antusiasme fans inilah yang membuat Screenplay Films serta Legacy Pictures berniat mengangkat kisah ini ke layar lebar. Dibesut oleh Rudy Aryanto, Surat Cinta Untuk Starla versi layar lebar ini akan mempunyai kelebihan dari segi cerita. Agar lebih dapat dinikmati oleh pecinta film Indonesia, pengambilan gambar serta sinematografi film ini juga digarap lebih serius. Bila pada mini seriesnya dikisahkan bahwa Starla dan Hema baru sebatas sahabat, pada filmnya cerita mereka akan kembali berlanjut menjadi kisah asmara.

 

Nostalgia cinta pandangan pertama

Film ini tak dikhususkan bagi para remaja atau muda mudi, bagi Anda yang telah dewasa menonton film ini mungkin akan membuat Anda tersenyum-senyum sendiri mengingat kisah cinta di saat masih muda dahulu. Secara singkat plot cerita film ini adalah mengisahkan sosok Hema yang baru pertama kali mengenal cinta kepada lawan jenis yaitu Starla. Selama ini perasaan tersebut hanya dicurahkan pada surat yang ditulisnya.

 

Jefri Nichol

Jefri Nichol adalah bintang muda berbakat yang tengah populer pada industry perfilman tanah air. Debutnya dimulai pada film Jailangkung, sebagai Rama. Kualitas aktingnya pun patut diacungi jempol yang dibuktikan dengan termasuk dalam daftar nominasi actor Terpuji pada FFB 2017. Yang pasti Jefri bukan tergolong selebriti remaja yang hanya bermodalkan tampang untuk terjun ke dunia hiburan tanah air.

 

Kisah sehari-hari

Sebenarnya kisah yang diangkat pada film ini tak jauh berbeda dengan pengalaman kita sehari-hari, yaitu tentang persahabatan remaja, keluarga, serta kisah cinta yang masih muda. Pada film ini penonton juga dapat menyaksikan keceriaan, tawa, sekaligus pertikaian dan konflik yang juga seringkali kita alami dalam keseharian. Jadi, tak perlu ragu lagi, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *