Review Singkat Surat Cinta Untuk Starla Movie

Siapa yang tidak familiar dengan lagu ‘jaman now’, Surat Cinta Untuk Starla? Boleh jadi ini lah awal mula dari terciptanya Surat Cinta Untuk Starla Movie yang sedang tayang di beberapa bioskop di Indonesia. di film ini kisah cinta klise remaja yang mana terinspirasi dari lagu yang diciptakan oleh Virgoun akhirnya tergambar di film ini.

Kisah Cinta yang Klise

Surat Cinta Untuk Starla Movie merekam potret kisah cinta anak jaman sekarang atau kerap disebut dengan kids jaman now. Mulai dari pertemuan dari dua anak remaja, lalu proses PDKT alias pendekatan sampai dengan jatuh cinta, dan salah paham, sampai dengan patah hati yang mana akhirnya bisa terobati dengan sangat mudah. Klise sekali, bukan?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa film Surat Cinta Untuk Starla Movie berangkat dari kesuksesan lagu yang diciptakan oleh vokalis band Last Child, Virgoun dengan judul yang sama pula. lagu tersebut ngetop khususnya di kalangan remaja sekarang ini. google bhkan juga menobatkan lagu Surat Cinta Untuk Starla ini sebagai pencarian togel online paling populer pada tahun 2017.

Sebelum diangkat ke layar lebar, pasalnya Surat Cinta Untuk Starla sempat dibuat di dalam bentuk serial mini yang disiarkan di YouTube dengan durasi hanya 30 menit saja. Namun di versi laya lebarnya, Surat Cinta Untuk Starla Movie yang diarahkan oleh sutradara Rudi Aryanto itu mengalami perombakan yang sangat besar termasuk penambahan plot twist ke dalam film dengan durasi 105 menit tersebut.

Peran Aktris dan Aktor Surat Cinta Untuk Starla Movie

Di dalam film Surat Cinta Untuk Starla Movie sendiri mengisahkan pertemuan Hema yang mana diperankan oleh Jefri Nicol dengan gadis bernama Starla yang diperankan oleh Caitlin Halderman. Pertemuan yang ada di film itu dinilai sangat cepat dan rasanya lompat-lompat. Ada beberapa dialog atau adegan yang mana seharusnya bisa dimasukkan supaya kisahnya terasa lebih utuh lagi.

Ketika proses PDKT, kisah Starla dan Hema ini digambarkan dengan penuh gemerlap pergaulan remaja masa kini berbalut dengan nuansa mesin tik yang ada di video klipnya yang viral dengan adanya mural juga. Juga seperti kisah remaja yang sangat klise lainnya, Starla dan Hema pun berbunga-bunga dengan penuh cinta.

Saat cinta sedang tumbuh dan bersemi, saat itu akhirnya ada konflik yang datang menerpa. Pertikaian antara Starla dan Hema pasalnya berawal dari soal yang sangat sederhana yang mana ujung-unjungnya jadi masalah besar. Akan tetapi pembabakan masalah tersebut nampak begitu sangat rumit.

Pun juga dengan beberapa karakter serta dialog yang kesannya terlalu memaksa demi memberikan nuansa yang lucu. Dilansir dari CNN Indonesia, kredit khusus diberikan kepada Meriam Belina yang memerankan sosok ibu dari Starla.

Apresiasi pun patut juga diberikan kepada pengambilan gambar yang bisa dibilang menawan. Sorot kamera juga berhasil menampilkan pusat dan juga beragam sudut kota Jakarta yang nampak sangat indah, mulai dari bangunan Monumen Nasional (Monas) sampai dengan Kalijodo.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla sendiri yang sempat hits dan populer mengiringi perjalanan Hema dan juga Starla dalam film tersebut. penggalan lirik yang sangat romantis dari lagu tersebut dibuat sengaja untuk mendramatisasi kisah dari dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

Apakah Anda sudah menonton film Surat Cinta Untuk Starla Movie?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *